Penantianku....

Pasca dua Proposal PKM tertolak, disusul dengan LKTM IPS yang hanya sampai tingkat IPB, dan kesempatan ke Palembang untuk MTQ Mahasiswa tak dapat kuraih, akhirnya Allah memberikan balasan yang terbaik, sebuah hal yang aku impikan sejak masuk IPB, setelah tahun lalu aku ikut PIMNAS sebagai pendukung, tahun ini aku bisa berangkat ke PIMNAS sebagai peserta lewat PKMI.
Di tengah-tengah perpindahan kos yang cukup membuat sibuk hingga meninggalkan acara diskusi interaktif dengan PRATISTA Indonesia dan PLAN Jakarta, kabar gembira datang dari pembimbing sekaligus ibu dosen yang baik, ibu Megawati Simanjuntak, beliau menyatakan bahwa PKMI aku dan tim lolos ke Lampung, rasa tak percaya sempet kualami hingga aku mencoba mengeceknya ke Kemahasiswaan, namun ternyata hasilnya tidak berbeda, justru ucapan selamat yang aku dapatkan dari Pak Parta, orang yang dengan sabar membantu dalam kegiatan kemahasiswaan.
Syukur alhamdulillah itulah kata yang pantas terucap saat itu, penantian panjang dan usaha selama ini membuahkan hasil. sebuah nikmat yang harus disyukuri dengan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin, betapa tidak nama besar IPB ada di tangan aku dan tim. Oleh karena itu doa dan dukungan dari teman-teman aku harapkan sekali. Semoga aku dan tim dapat memberi yang terbaik untuk almamaterku..IPB tercinta..




Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
i-metamorphic
AUTHOR
15:45 delete

wah.. nek aku selalu ndukung kamu yat>> nggak pernah tidak kecualai pas tidak... yo semangat yo.. beasiswa opo kuwi,, sing nasional..!

Reply
avatar